Test

Para Kolomnis Indonesia

Ada banyak kolomnis berpengaruh di Indonesia. Berikut sebagian di antara mereka.

Di Indonesia, ada beberapa kolomnis yang dikenal memiliki pengaruh besar di masyarakat, di antaranya:

- Goenawan Mohamad: Kolomnis senior yang terkenal dengan kolomnya yang bernama "Catatan Pinggir" yang terbit di surat kabar Tempo.

- Syafiq Hasyim: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Syafiq Hasyim" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Ayu Utami: Penulis dan kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Sang Penulis" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Bambang Harymurti: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Bambang Harymurti" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Kuntoro Mangkusubroto: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Kuntoro" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Budi Putra: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Budi Putra" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Ardiansyah: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Ardiansyah" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Syahrial Oesman: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Syahrial Oesman" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Rony C. Sianturi: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Rony C. Sianturi" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Halimah Marcus: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Halimah Marcus" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Agus Sudibyo: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Agus Sudibyo" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Karmila Lee: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Karmila Lee" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Mulyana W. Kusumah: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Mulyana W. Kusumah" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Peni P. Wulandari: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Peni P. Wulandari" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Gusti Ngurah Putra: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Gusti Ngurah Putra" yang terbit di surat kabar Kompas.

- Denny JA: Kolomnis yang dikenal dengan kolomnya yang bernama "Kolom Denny JA" yang terbit di surat kabar Kompas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Utama

Cara Menulis Novel Romantis yang Menarik dan Mendalam: Tips dan Contoh untuk Penulis Pemula

Menulis novel romantis bisa menjadi tantangan bagi penulis pemula. Namun, dengan beberapa tips dan trik yang tepat, siapa pun bisa menulis n...

Artikel Favorit